Artikel

PENYALURAN DONASI

Admin Jum'at, 25 November 2022

Alhamdulillah
Puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas segala karunia-Nya, kegiatan penyaluran donasi kepada para korban gempa bumi di Kab. Cianjur berjalan dengan lancar.

Kami ucapkan,
Terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya.
Terimakasih kepada para relawan keluarga besar Madrasah Assakinah yang telah membantu seluruh proses bantuan kemanusiaan ini mulai dari persiapan hingga penyaluran bantuan.
Terimakasih kepada Yayasan Peduli Sedekah Indonesia (YPSI) yang telah bekerjasama dengan kami dalam proses distribusi donasi kepada para korban.

Diharapkan bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak. Semoga apa yang telah diberikan menjadi ladang amal untuk kita di akhirat kelak.
Dan kepada masyarakat Cianjur, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin ????????

#MadrasahAssakinah
#PrayForCianjur

You May Like

SELEKSI PPDB GELOMBANG 0

Alhamdulillah.. Seleksi PPDB Gelombang 0 Internal Regular dan Jalur Beasiswa untuk calon santri MI, MTs dan MA Assakinah telah dilaksanakan...

PARENTING MA

Membangun Komunikasi yang Efektif dengan AnakTelah berlangsung kegiatan Parenting pada hari Jum’at, 23 Desember 2023 yang diikuti oleh Orang Tua...

PENILAIAN PRAKTIK IBADAH

Kegiatan Penilaian Praktik Ibadah dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Desember 2022 dalam rangka mengevaluasi proses dan meningkatkan mutu pembelajaran praktek...