Artikel

IN HOUSE TRAINING (IHT) PENDIDIK DI MADRASAH ASSAKINAH DALAM MENGEMBANGKAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 T.A 2020-2021 (MI & SPKH)

Admin Jum'at, 16 Oktober 2020

Assalamualaikum Wr. Wb.
.
Jumat, 16 Oktober 2020
.
Telah berlangsung kegiatan In House Training (IHT) Pendidik di Madrasah Assakinah dalam Mengembangkan Media Pembelajaran Berbasis Online Di Masa Pandemi Covid-19 T.A 2020-2021 Unit MI dan SPKh.
.
Kegiatan IHT ini bertujuan untuk peningkatan mutu, kompetensi dan kapasitas Pendidik di lingkungan Madrasah Assakinah terutama di tengah perkembangan teknologi yang menuntut Pendidik untuk mampu mengembangkan pengetahuan/metode pembelajaran berbasis online.
.
Kegiatan IHT ini diselenggarakan dengan penerapan protokol Kesehatan dengan ketat seperti peserta wajib memakai masker, duduk berjarak, dan sebelum memasuki tempat kegiatan, peserta wajib di cek suhu dan memakai hand sanitizer.
.
Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh guru dapat terus mengembangkan kreativitas pembelajaran di tengah pesatnya perkembangan teknologi dengan membuat media pembelajaran yang menarik di masa Pandemi Covid-19. Aamiin.
.
#madrasahassakinahkbb
#madrasahunggulberkualitas
#madrasahhebatbermartabat
#daycare
#taudsaqu
#ra
#mi
#mts
#ma
#spkh
#boardingschool
#raudhatulathfal
#madrasahibtidaiyah
#madrasahtsanawiyah
#madrasahaliyah
#bandungjuara
#jabarjuaralahirbathin

You May Like

SELEKSI PPDB GELOMBANG 0

Alhamdulillah.. Seleksi PPDB Gelombang 0 Internal Regular dan Jalur Beasiswa untuk calon santri MI, MTs dan MA Assakinah telah dilaksanakan...

PARENTING MA

Membangun Komunikasi yang Efektif dengan AnakTelah berlangsung kegiatan Parenting pada hari Jum’at, 23 Desember 2023 yang diikuti oleh Orang Tua...

PENILAIAN PRAKTIK IBADAH

Kegiatan Penilaian Praktik Ibadah dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Desember 2022 dalam rangka mengevaluasi proses dan meningkatkan mutu pembelajaran praktek...